skip to Main Content

The Intelligent Enterprise for Digital transformation

 

Business photo created by pressfoto – www.freepik.com

Intelligent Enterprise in The Experience Economy

SETIAP BISNIS SEKARANG BISNIS TEKNOLOG

Saat ini, tren baru bermunculan yang menghadirkan tantangan yang cukup kompleks dan membuat beberapa perusahaan menerapkan strategi diferensiasi perusahaan.

Pertama, ekspektasi konsumen meningkat. Konsumen saat ini terhubung dan mendapat informasi, dan mereka menuntut produk individual berkualitas tinggi dan pengiriman pada hari yang sama. Ungkapan “pelanggan adalah raja” tidak pernah lebih relevan daripada saat ini.

Lebih lanjut, ketika perusahaan menyadari bahwa customer experience yang hebat bergantung pada urutan, produk, pengiriman, dan pengalaman layanan yang sempurna, batas-batas antara R&D, manufaktur, logistik dan operasi larut dalam perusahaan dan lintas kolaborator rantai pasokan.
Dengan Industry 4.0, perusahaan terlihat tidak hanya untuk memecahkan silo organisasi, mendapatkan visibilitas, dan mendorong sentrisitas pelanggan tetapi juga untuk mencapai tingkat efisiensi dan optimisasi yang jauh lebih tinggi, dan, pada akhirnya, memperkenalkan model bisnis baru.

Ada 5 pertanyaan yang perlu dipertimbangkan untuk menerapkan strategi diferensiasi perusahaan

  1. Tren Teknologi
  2. Apakah Anda mengenal pesaing Anda?
  3. Apakah Anda memenuhi harapan konsumen?
  4. Apakah Anda menjalankan strategi digital?
  5. Apakah Anda tidak yakin dengan pengembalian investasi?

Suatu sistem yang memiliki solusi dan visi terintegrasi untuk membantu perusahaan menjadi perusahaan yang cerdas, dengan embedded intelligence dan deep industry expertise untuk mengelola semuanya dengan sempurna.

Sudah waktunya untuk berpikir lebih besar. Mari siapkan transformasi digital Anda dalam era experience economy. Rantai pasokan telah berkembang dari linier ke jaringan, dari produksi massal ke berbagai ukuran, dari yang dioperasikan secara manual hingga terhubung secara digital, dan sekarang, menjadi komponen penting dari strategi bisnis perusahaan dan rencana pertumbuhan pendapatan. Apakah keinginannya adalah merancang produk yang dirancang lebih cerdas, memberikan pesanan yang sempurna, menawarkan layanan versus produk, atau menciptakan ekonomi sirkuler.

Christian Klein, CEO SAP, mengatakan bahwa business value untuk menjadi intelligent entreprises adalah resiliency, profitability, dan sustainability. Sehingga, pertanyaannya bukan lagi bagaimana business outcome, tetapi bagaimana cara menguasai transformasi. Ia menekankan pentingnya perusahaan menjadi intelligent entreprises yang dapat memastikan ketahanan rantai pasokan dan kelangsungan bisnis, memungkinkan model bisnis baru dan membuka pertumbuhan, meningkatkan produktivitas dan mendorong otomatisasi, serta mendorong keberlanjutan dan menangkal perubahan iklim.

Inisiatif “transformasi digital” untuk mempercepat bisnis pelanggan yang lebih digital, semakin kontinuitas dapat memastikan ketika menghadapi krisis global di masa depan.

Intelligence is the ability to adapt to change

Dalam bisnis, kita dapat memikirkan kecerdasan dalam tiga cara:

  1. Understanding: Wawasan tentang apa yang berubah dan bagaimana
  2. Responsiveness:Fleksibilitas dan kecepatan untuk beradaptasi
  3. Connectedness: Kesadaran dan kemampuan untuk berdampak

SAP S / 4HANA adalah ERP cerdas terdepan di pasar yang membantu organisasi di semua industri mencapai kelincahan bisnis yang tak tertandingi, memungkinkan mereka untuk memenuhi harapan pelanggan yang terus meningkat, memberikan produk dan layanan baru, dan mengelola sumber daya lebih efisien dalam era pasar yang meningkat dan tuntutan peraturan.

Berikut beberapa alasan kenapa harus memilih SAP ERP S/4HANA:

  1. Real-time business: Bangun dan pertahankan bisnis yang berkembang dengan mendengarkan, beradaptasi, dan merespons perubahan lingkungan secara real-time
  2. Industry depth: Dapatkan kapabilitas industri mendalam untuk setiap lini bisnis dengan inti digital yang sama uniknya dengan bisnis Anda
  3. Complete choice: Pilih strategi penyebaran yang paling cocok untuk kebutuhan bisnis Anda, termasuk lingkunganon-premise, cloud, atau hybrid
  4. Agility: Bantu memastikan proses bisnis Anda dapat mengimbangi ekspektasi pelanggan yang meningkat
  5. Extensibility and insight: Akses ekosistem ekstensi solusi komprehensif yang menyediakan alat dan kemampuan yang diperlukan untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan.

Tetapi transformasi digital mengubah paradigma. Transformasi digital memungkinkan Anda untuk menata kembali model dan proses di perusahaan Anda, serta tenaga kerja Anda.

Kami menantikan untuk mendengar tentang pengalaman Anda dan di mana Anda berada dalam perjalanan digital Anda.

Dan transformasi digital itulah yang ingin saya diskusikan lebih lanjut dengan Anda. Kami ingin mengadakan lokakarya yang akan mempertemukan tim Anda dengan pakar industri dari SAP. Kami akan menggunakan lokakarya itu untuk lebih memahami peluang dan tantangan Anda, dan bersama-sama membuat grafik perjalanan digital Anda.